JYJ Disambut Ribuan Fans Menjelang Konser ‘Tokyo Dome’ Mendatang

KoreanIndo

JYJ disambut oleh ribuan penggemar di Korea dan Jepang.

Yoo Chun,  Jae Joong dan  Junsu berangkat ke Jepang melalui Bandara Kimpo di Seoul pada 27 Maret, beberapa hari sebelum konser Tokyo Dome berlangsung.

77982225

500 penggemar mengucapkan selamat tinggal kepada JYJ di Korea, dan lebih dari 1.000 fans lokal menyambut mereka di Bandara Haneda, Jepang.

View original post 100 more words

Advertisements

KoreanIndo

20121218_superjunior_kry_promiseyou-600x599

Super Junior K.R.Y baru saja merilis video musik versi singkat dari Single mereka mendatang ‘“Promise You” melalui Youtube Avex.

“Promise You” akan rilis resmi di Jepang pada 23 januari 2013. Sebagai lagu pasangannya, Super Junior K.R.Y akan mengcover lagu Hitoto Yo yang berjudul “Hanamizuki“.

Cek video-nya di bawah ini :

View original post

Xiah Junsu TVXQ facts

1) JunSu tidak pernah bertengkar dengan saudaranya, Junho.
2) JunSu memakai celana karena ‘tidak nyaman’ mengenakan boxer ketika ia menari.
3) JunSu tidak pernah berdiri diam ketika ia bicara, ia selalu muncul dan moonwalks ke kamar mandi.
4) JunSu membantu sekitarnya dengan tugas-tugas mereka.
5) JunSu tidak pernah dipukul.
6) Hadiah favorit dari ibu JunSu favorit adalah sebuah jepit rambut dan buket mawar.
7) JunSu mengenakan pakaian yang longgar ketika dia tidur.
8) Ibu Junsu pernah menumpahkan sup panas di bagian belakang leher Junsu ketika ia masih muda tetapi tidak ada bekas lukanya.
10) Ibu Junsu mantan Miss Korea.
11) JunSu pernah memenangkan tempat pertama dalam Kompetensi Kecantikan. Semua kontestan adalah laki-laki yang menyamar sebagai perempuan. Dia bergabung dengan sahabatnya Eunhyuk Super Junior.
12) Seorang cewek masuk ke kamar mandi cowok, saat JunSu akan pergi ke kamar mandi dan meminta tanda tangan Junsu, dan Junsu memberi tandatangannya.
13) Warna favorit Junsu adalah ungu… ia tak bisa memilih antara
biru dan merah sehingga ia memilih ungu karena ungu didapatkan ketika Anda menggabungkan biru dan merah.
14) Ia memiliki kebiasaan menjulurkan lidah ketika makan.
15) Junsu berbicara lebih banyak tentang sepak bola dari apa pun
16) Junsu ketagihan Bleach.
17) Junsu hanya dapat berkosentrasi pada 1 hal disaat bersamaan. Ia akan mengabaikan yang lainnya.
18) Ciuman pertamanya saat berusia 20 tahun. Waktu itu perayaan 100 hari jadian dengan pacarnya, ia berciuman di tangga.
19) Kencan impian Junsu adalah memberikan pacarnya pizza berbentuk hati.
Tambah lagi nih, random fact ttg Junsu
20. Ketika Junsu dikelilingi oleh para penggemar wajahnya akan menjadi merah!
21. Junsu tidak bisa berdiri tegak dan suka bergerak ketika berdiri, jadi jangan heran jika ia mulai menari ‘gelombang’ tiba-tiba.
22. Junsu benci orang-orang untuk menarik rambutnya.
23. Junsu tidak suka minuman berkarbonasi dan suka minum ‘minuman bergizi’.
24. Junsu memiliki kulit sensitif.
25. Junsu akan menjadi sangat senang jika orang berbicara kepadanya tentang sepak bola.
26. Junsu minum minuman bergizi untuk melindungi suaranya.
27. Junsu akan marah jika orang berbicara kepadanya tentang film dewasa. (Film biru)
28. Walaupun ia suka bekerja tapi jadwal mereka sangat sibuk sehingga perlu istirahat juga.
29. Ketika ia lelah bekerja dan Anda berbicara dengannya tentang sepak bola, dia akan menjadi sangat bersemangat lagi.
30. Junsu tidak minum alkohol
31. Junsu gak isa makan, makanan yg terlalu panas atau terlalu dingin
32. Junsu gak makan diatas jam 6 malam.
33. Junsu satu-satunya member DBSK yang suka diet.
34. Junsu gak isa nyebutin s dgn benar.
35. Junsu gak begitu peduli dgn perspektif org lain.
36. Junsu suka banget liburan ditempat yang ada pohon kelapanya. Salah satunya Bali.
37. Junsu pernah nerima hadiah t-shirt dari fans yg bertuliskan “Sorry girls, I’m a gay”. Junsu shock banget pas baca.
38. Junsu percaya ama Santa Clause ampe umur 14. Dia bahkan menertawakan anak2 yang gak percaya Santa Clause.
39. Junsu gak pernah panggil JJ dgn sebutan Jaejoonghyung tapi YoungWoongihyung. Tapi setelah Junsu tahu JJ lebih tua, ntah napa Junsu udah gak pake hyung lagi, tp cuma Jaejoong doang. PS: hyung=kakak
40. Junsu kadang2 gak sengaja manggil Changmin dgn Changminhyung
41. Sehabis makan, Junsu pasti belepotan.
42. Junsu udah mikirin pengin punya 2 anak cowok dan 1 anak cewek sejak SMP.
43. Junsu punya garis S (pinggul besar), makanya kalau JJ pake celana dalemnya Junsu pasti JJ komplain soalnya kelonggaran.
44. Menurut member yang lain bagian tubuh Junsu paling sexy adalah bokongnya.
45. Junsu pengin kencan pake kaos pasangan. Katanya ia ingin menunjukkan pada semua orang kalau ia dan pacarnya saling mencintai.
46. Diantara member DBSK yang laen, Junsu paling gak bisa gambar.
47. Junsu mengira lukisan Monalisa telanjang.
48. Tipe cewek idaman Junsu seperti Nakami Yuki (Gokusen).
49. Jaejoong pernah masukin es batu kedalam celana dalamnya Junsu.
50. Menurut member yang lain, kalau tidak ada Junsu akan membosankan, sebab tidak ada orang yang biusa dikerjaiin.
51. Saat pertama ketemu dengan Yoochun, Junsu gak suka ama Yoochun, soalnya Yoochun gak butuh waktu yang lama buat debut, sementara Junsu butuh waktu 7 tahun.
52. Junsu sangat cepat dalam mengganti kostum.
53. Disalah satu fanmeeting, Junsu pernah ngomomg ”Kami (DBSK) juga menonton film porno”
54. Saat audisi pertama kali, Junsu nyanyiin lagu The Greatest Love of All.
55. Kalo gak jadi penyanyi, Junsu pengin jadi pemain bola.
56. Junsu saat ini sangat suka belajar bahasa Inggris.
57. Sepatu Junsu pernah copot saat manggung.
58. Junsu pernah nyanyi dengan mic terbalik.
59. Junsu pernah salah lirik.
60. Diantara semua member, daya ingat Junsu paling kuat.
61. Junsu paling males matchingin baju, kalo pergi belanja biasanya Junsu hanya membeli apa yang dipatung pajangan, gak mau milih2.
62. Pusarnya Junsu berbulu. Waktu JJ oberin soal pusar Junsu yang berbulu di fanmeeting, Junsu malu banget.
63. Junsu suka banget ganti topik pembicaraan yang gak nyambung.
64. Junsu selalu menelepon kembarannya, tapi 99% hal yang ia bicarakan yaitu mengenai game online.
65. Ketika DBSK akan shooting dilokasi yang baru (belum pernah ketempat itu sebelumnya) Junsu adalah yang paling bersemangat.
66. Junsu ngarang lagu Rainy Night buat manatan pacarnya. Ketika putus, mantan pacarnya terus menangis, makanya buat ngibur mantannya, dia ngarang rainy night.
67. Belakangan ini Junsu ama JJ sering keluar malam bersama.
68. Junsu adalah Mr. Innocentnya DBSK.
69. Junsu pernah dicium ditangan ama fans Bangkok.
70. Junsu punya hobi menjulurkan lidahnya.

Merry Christmas ♥.♥/

Merry Christmas ♥.♥/

Merry Christmas all people in the world ♥

Meskipun ga ikut ngerayain, tapi cukup seneng buat ngucapin ke orang-orang “Merry Christmas ya” ^^

Agak BT si hari libur begini malah disuru kerja TT_TT
My office no holiday T.T
Di hari natal yg hujan sore hari ini, lumayan seru di temenin ama lagu TVXQ seharian ^^
Senangnya bernostalgia ♪

MERRY CHRISTMAS ALL ^^~

70 Fakta tentang Micky Yoochun

65089_524043050963317_220813991_n

Lahir pada 4 Juni 1986, Park YooChun dibesarkan di Seoul, Korea, tetapi pindah ke Amerika Serikat sebagai “Micky” dengan orangtuanya ketika ia berada di kelas enam. Dia mengahdapi masa kecil yang bergolak dan berbagi banyak kesulitan ia dan keluarganya.

Kedua orangh tuanya bercerai, itu adalah tekanan yang sangat berat baginya. Saat berada di Amerika, Yoochun tidak begitu pandai bahasa Inggiris sehingga ia tidak punya teman. Yoochun hanya menghabiskan waktunya dengan berada dirumah saja.

“Waktu itu, selama tahun pertama di U.S aku sangat kesepian. Aku hanya menghabiskan hari-hariku disekolah atau dorumah. Waktu itu aku tidak punya teman.”

Setelah tinggal di Fairfax, Virginia selama kurang lebih empat tahun, ia mengikuti audisi untuk Brothers Entertainment dan dikirim ke Korea untuk dilatih di bawah SM Entertainment.

Saat berada dimasa training YC juga mengalami masa-masa sulit. Dimana karena dari Amerika dan baru masuk dalam pelatihan, YC tidak punya sahabat. Trainee yang lain merasa tidak nyaman bersahabat dengan YC yang baru saja kembali dari Amerika.

Saat masa training juga Yoochun tidak memiliki keluarga di Korea. Seluruh keluarganya berada di Amerika. Karena itu Yoochun memperlakukan trainee yang lain seperti keluarganya sendiri.

Waktu itu Junsu yang telah lebih dulu berada dalam pelatihan merasa iri dengan Yoochun yang baru saja bergabung namun akan segera debut. Tidak seperti Junsu yang membutuhkan waktu 6 tahun. Waktu itu Junsu terus meyakinkan para trainee yang lain kalau Yoochun bukan orang Amerika tapi dari Cina.

YooChun bergabung 동방신기 (Dong Bang Sin Ki) setahun sebelum mereka debut. Setelah diterima, Micky YooChun ditetapkan untuk menaklukkan gelombang udara bersama seluruh anggota 동방신기.

YooChun memilih nama panggung Micky sesuai dengan nama Amerikanya. Dalam penulisan mandarin Micky berarti “Senjata rahasia”. Yoochun ingin menjadi senjata rahasia dalam industri musik.

Random Facts

1. Yoochun tidak bisa melupakan beberapa hal seumur hidupnya.

2. Orang tua Yoochun bercerai.

3. Yoochun sangat mencintai adiknya.

4. Yoochun punya tas gambar Indonesia.

5. Yoochun punya kebiasaan meminta hadiah dari member lain ketika ulang tahunnya sudah dekat.

6. Yoochun mendeskrpsikan dirinya aneh.

7. Selebritis yang disukai Yoochun Hwangbo, Kim Gunmo dan Boa.

8. Yoochun suka musim panas dan musim dingin.

9. Yoochun sangat suka memakai sandal jepit.

10. Baik musim panas maupun musim dingin, Yoochun merasa nyaman jika menyetel AC sedingin-dinginnya. Meskipun musim dingin, YC gak bakalan nyalain penghangat ruangan, tapi pendingin ruangan. Ia merasa lebih hangat jika berada dibalik selimut.

11. Yoochun adalah Mr. Romanticnya DBSK

12. Yoochun paling suka tidur. Diantara member DBSK, YC tidur paling cepat, dan bangun paling siang.

13. Jika ngarang lagu, Yoochun akan lupa waktu. Dia pernah tidur jam 6 pagi saking seriusnya ngarang lagu.

14. Ketika mabuk, Yoochun gak bakalan ingat apapun selama 24 jam.

15. Saat dirumah sendirian, Yoochun suka ngarang musik.

16. Yoochun jarang bawa uang banyak. Ia bahkan pernah hanya membawa selembar uang di dompetnya.

17. Yoochun punya penutup mata yang bergambar hati.

18. Yoochun banyak punya aksesoris2 dengan motif yang biasanya buat cewek.

19. Yoochun paling sering make hadiah dari fans.

20. Yoochun pengin beli Kimbap buat ceweknya.

21. First love YC saat masih SD.

22. First kissnya YC di resort ski. Waktu itu dia lagi naksir seorang cewek. YC, cewek itu, ama beberapa teman mereka pergi ke resort ski. Disana YC berbicara berdua dgn cewek itu, katanya: Saat bibir kita bersentuhan dan kamu tidak menolak, berarti kita resmi berpacaran. That’s how YC 1st kiss.

23. YC merasa dewasa ketika dia bisa menjaga adiknya.

24. YC ingin pergi ke Afrika.

25. Kalo misalnya BoNyoknya YC gak restuin YC nikah ama cewek yg dia cintai, dia bakalan maksa ortunya buat ngerestuin.

26. YC dikenal sbg seorang playboy.

27. YC cuma pengin punya 1 anak aja, coz dia mau bermesraan ama istrinya.

28. Saat bangun YC bakalan main piano.

29. YC suka cewek rumahan.

30. YC tertarik saat ngeliat cewek nyuci piring atau buah.

31. Kalo lahir kembali YC pengin jadi kura-kura.

32. Diantara member DBSK YC yang paling sensitive, YC gampang tersentuh dan mudah menangis ketika tersentuh.

33. Kencan impian YC yaitu ngarang lagu special buat ceweknya.

34. Kalo nikah, YC pengin beli rumah di Aoyama.

35. Kalo ceweknya ultah, YC bakal sewa sebuah restoran, dimana restoran itu jauh dari keramaian.

36. YC adalah member yang paling terakhir gabung ama DBSK.

37. YC suka cewek yang rambutnya lurus n panjang.

38. Tinggi cewek idealnya YC sekitar 170 cm.

39. YC paling suka ngajak member yang lain buat makan snack malam. Kalo member lain menolak, YC pasti akan ngomong: ”Kalo kamu ngajak aku makan snack malam, aku pasti akan makan”. Makanya member lain gak sampe hati nolak ajakan YC.

40. Yoochun selalu bilang panas, panas, dan panas padahal member yang lainnya sudah kedinginan.

41. Yoochun pernah mau ngasih hadiah ikat pinggang buat adiknya, JJ pengin nyoba ikat pingganya, krn pinggangnya JJ kecil, makanya JJ nambahin lobang, eh malah ikat pinggangnya rusak. Yoochun sampe gak isa bilang apa2 pas liat hadiah buat adiknya tercinta sudah rusak.

42. Ketika tiba di Amerika, YC ngalamin masa2 yang sulit, coz dia gak pinter bahasa Inggris.

43. Pronounciation Enlglish-nya Yoochun sangat bagus dan jelas.

44. Waktu awal debut Yoochun ngalamin sakit YooChunByung (Changmin nyebutnya demikian). Soalnya YC merasa sangat kesepian, bahkan sebelum manggung YC selalu menangis.

45. YooChun sering terbangun ketika semua orang tidur dan pergi ke jembatan atau pergi memanjing sepanjang malam. Ini terjadi saat awal-awal debut.

46. YC pernah membuat sebuah postingan “Saya mengambil gambar bersama-sama dengan G-Dragon dari BigBang” pada web resminya. Segera dia menyadari kalu dia lupa menaruh fotonya, jadi dia menghapus postingan tersebut. Sejak saat itu, baik postingan maupun gambar tidak pernah lagi diupload.

47. Masih ingat Yoochun pernah memotong rambut sangat pendek? Dia mencoba gaya rambut tersebut berdasarkan rekomendasi dari Junsu, tapi kemudian Junsu berbalik dan mengatakan padanya “Kamu tahu, dengan gaya rambut seperti ini, dahimu yang relatif lebar kelihatan semakin lebar.” dan pernyataan ini membuat Yoochun menjadi dongkol dengan gaya rambutnya. Sejak saat itu Yoochun mungkin tidak akan pernah mencoba gaya rambut seperti itu lagi.

48. Yoochun menggunakan satu botol spray anti serangga untuk membunuh seekor serangga.

49. Yoochun paling takut laba-laba.

50. Yoochun melakukan debut hanya dalam jangka waktu 6 bulan

51. Junsu adalah orang pertama yang dilihat Yoochun saat datang ke SME.

52. Yoochun menderita asma, sampai saat ini belum sembuh.

53. Yoochun menggunakan tangan kiri.

54. Diantara member DBSK lainnya YC yang paling berpikir kedepan.

55. Yoochun dan Jaejoong suka jalan-jalan saat mereka bosan meskipun di tengah malam.

56. Yoochun dan Jaejoong pernah ke sungai Han jam 5 subuh.

57. Meskipun suka cewek yang tahu memasak, tapi Yoochun takut melihat cewek memasak, ia takut kalau2 cewek itu akan mnemotong tangannya.

58. Micky pernah nyuruh Yunho buat jahitin scarft, dan amasingly Yunho membuatnya selama berada dipesawat.

59. Waktu SMA Yoochun pernah jadi atlit.

60. Yoochun dan adiknya sering berantem.

61. YC gak suka cewek yang bermuka dua.

62. YC gak suka ngeliat cowok yang anak mami.

63. YC punya 3 tato, dua diantaranya samaan dgn JJ.

64. Menurut YC 3 hal yang dibutuhkan orang yaitu persahabatan, cinta, dan tata krama.

65. YC paling sering gonta-ganti gaya rambut.

66. Warna favorit putih.

67. YC pengin pergi ke hot spring di Hakone.

Done yoochun fact nya ♥

ada tambahan bole di tambahan di comment nya ya ^^

Facts about Kim Jaejoong

Jae-Joong-hero-jae-joong-29509995-1024-768

Nama panggung: HERO – Young Woong Jae Joong (영웅재중)

Nama asli: Kim Jae Joong (김재중, 金在中)

Tempat, tanggal lahir: Chungnam, 26 Januari 1986

tanggal lahir sebenarnya: 4 Februari 1986

Tinggi badan: 180 cm

Berat badan : 63 kg

Lahir di Chungnam-do pada 26 Januari 1986. Dibesarkan di sebuah keluarga dengan delapan saudara perempuan, sehingga sangat mudah untuk mengetahui asal kebiasaan memasak dan bersih-bersihnya.

Saat berusia 15 tahun Jaejoong pergi meninggalkan kampung halamannya dan pergi ke Seoul. Dengan sebuah koper dia mengucapkan selamat tinggi pada kedua orang tua yang sangat mencintainya dan ke-8 saudarinya. Keluarganya menangisi kepergiannya. Dia mendengar suara tangisan keluarganya tapi dia takut melihat ke belakang.

Ditengah salju, seorang anak laki-laki pergi menggapai impiannya. Pergi ke kota besar yang tak pernah dilihatnya.

Akhirnya dengan seorang diri Jaejoong tinggal di Seoul dan tinggal disebuah apartemen yang sangat kecil, yang mana ukurannya untuk seekor ikan tuna.

Suatu ketika, SME mengadakan audisi menyanyi. Jaejoong pun mengikuti audisi itu. Saat berada di looby, Jaejoong melihat sekelilingnya ada begitu banyak anak muda seusianya dengan gaya yang begitu hebat, baju yang bagus, mp3 player, sementara dia hanya menggunakan baju abu-abu yang lusuh. Saat itu dia sudah merasa kalah sebelum bertempur.

Saat diruang audisi Jaejoong begitu gugup sampai-sampai juri menyuruhnya untuk membuka mulut dan bernyanyi. Jaejoong pun bernyanyi dengan sangat baik. Suaranya menyentuh semua yang ada diruangan itu. Begitula JJ masuk di SME.

Di masa-masa training, JJ mengalami begitu banyak masalah, khususnya masalah keuangan. Untuk tetap bertahan JJ harus mengambil beberapa kerja sambilan. Bahkan JJ pernah menyumbangkan darah demi mendaptkan uang.

“Itu karena masalah sewa apartmen. Setelah saya selesai mendonorkan darah, uang yang saya dapatkan juga buat untuk membeli biscuit.”

“Aku harus berjalan 3 jam hanya untuk menghemat uang bus.”

Akhirnya setelah 2 tahun melewati masa-masa sulit, Jaejoong terpilih untuk menjadi salah satu member dari grup Dong Bang Shin Ki.

Jaejoong debut dengan nama YoungWoong yang artinya adalah pahlwan. Manajernya memilih nama ini dengan harapan Jaejoong akan menjadi pahlawan di industri musik Korea.

Random Facts

1) Ayah Jaejoong adalah anak laki-laki yang paling tampan di kampung halaman mereka.

2) Hampir semua gadis di lingkungan ayahnya JJ ingin berkencan dengan ayah JJ, tapi ayahnya menolak mereka semua. Ayahnya bertemu dengan seorang gadis yang mengabaikan ketampanan dan ia melamarnya. Gadis itu adalah ibu Jaejoong.

3) Jaejoong pernah bertindak sebagai ekstra. Ia bermain sebagai tentara Cina.

4) Jaejoong memiliki 8 saudara perempuan dan dia tercantik dari mereka semua.

5) Jaejoong adalah ibu dari DBSK karena ia suka memasak dan dia selalu mengomeli anggota lain untuk memilih dan membersihkan barang-barang mereka.

6) Jaejoong dan JunSu pernah sekali memiliki warna sikat gigi yang sama, mereka sering bertukaran sikat gigi.

7) Jaejoong adalah seorang Ateist sebelum memulai debut. Ketika pada hari pelatihan dia sudah menjadi Kristen.

Jaejoong mencuri ciuman pertama Changmin. Waktu itu Jaejoong ingin membangunkan Changmin, tapi ChangMin tidak mau bangun maka ia menciumnya, Changmin menangis setelah itu.

9) Jaejoong berhenti dari SMA untuk debut. Setelah debut Jaejoong kembali melanjutkan SMA.

10) Pada hari pelatihan Jaejoong menghadapi hidup yang keras, ia melakukan banyak pekerjaan untuk bertahan hidup termasuk pengantar koran, pengantar ayam, bekerja di toserba, dll.

11) Jaejoong takut kecoa

12) Jaejoong menjatuhkan ipod Changmin yang berisi ribuan lagu ke dalam air. Menurut Changmin, ipod-nya adalah hidupnya.

13) Orangtua Jaejoong ingin dia menikah dengan cepat karena dia satu-satunya anak laki-laki.

14) Jaejoong pernah menjadi gemuk ketika ia masih muda.

15) Ketika Jaejoong masih muda, dia buta nada, jadi dia berlatih setiap hari untuk memperbaiki nyanyiannya.

16) Keluarga Jaejoong memiliki sebuah restoran di lantai pertama rumah keluarga mereka & memiliki kebiasaan “tenang” (ketika panik)

17) Pada daftar kontak JJ ia meletakkan ❤ (tanda love) setelah nama anggota DBSK.

18) JJ benar-benar suka menaruh banyak emoticon dalam pesan taksnya.

9) Di antara anggota JJ adalah yang paling narsis.

20) JJ memiliki 3 hanphone (1 HP hanya untuk Korea, 1 hanya untuk Jepang, dan 1 untuk keduanya)

21) Pada tas JJ, dia membawa 5 i-pod.

22) JJ bisa melakukan push up dengan 1 tangan.

23) Mengigit jari adalah salah satu kebiasaan JJ.

24) Jaejoong suka melihat cermin.

25) Ketika Jaejoong menjadi sangat bersemangat ia akan mulai berbicara ddalam dialeg kampung halamannya.

26) Jaejoong tidak tahu bagaimana mengedipkan mata jadi jangan minta dia untuk melakukan itu.

27) Jaejoong benci kalau orang mengatakan dia cantik, ia ingin orang-orang untuk menganggap dia sebagai tampan / keren.

28) Jaejoong suka pakaian dalam yang unik.

29) Jaejoong terlihat sangat cool tapi sebenarnya jauh di dalam hati ia hangat jadi jangan menyakiti perasaan!

30) Waktu ada kompetisi minum Coca-cola, Jaejoong pingsan setelah minum coca-cola jadi sekarang dia memiliki fobia terhadap coca-cola!

31) Jaejoong harus menggunakan penutup mata untuk tidur.

32) Jaejoong memiliki pinggang ramping dan rapuh, jadi jangan memeluknya karena itu akan patah! Pinggangnya hanya 28 inci.

33) Jaejoong sangat suka memasak sehingga dia suka penggemar untuk memberinya buku resep dari berbagai negara sebagai hadiah. Tapi jangan minta dia untuk memasak dengan Anda, dia tidak suka memasak bersama dengan orang lain.

34) Jaejoong dapat menghabiskan 8 botol Soju dalam satu kali minum.

35) Jaejoong memenangkan kategori “wajah terbaik” di kompetisi pertama SM.

36) Jaejoong tertarik pada hubungan orang & suka cinta.

37) ketika ia masih muda, impiannya adalah menjadi pemilik supermarket karena “Anda bisa makan semua kue yang Anda inginkan.”

38) Jaejoong gagal di audisi pertama, jadi dia kemudian bergabung dengan sebuah band dan berlatih keras untuk audisi lagi.

39) Jaejoong suka berbagai musik, dari r & b dan jazz rock & modern rock balada.

40) Jaejoong menyatakan bahwa pacar idealnya( ‘Miss Right’) adalah seseorang yang tidak akan berubah dari saat ia melihat dirinya sampai saat mereka beranjak tua bersama-sama.

41) meskipun Jaejoong adalah yang tertua dalam kelompok, ia cenderung bertindak kekanak-kanakan untuk mencerahkan suasana. .

42) Olahraga yang paling Jaejoong percaya diri adalah melarikan diri.

43) ingin pergi ke Han Gang dan memegang tangan pacarnya dan mengendong pacarnya, ketika ia mendapatkan seorang pacar.

44) ketika Jaejoong keringat, ia masih mampu tampil tampan.

45) Suatu ketika ada pria yang mengira Jaejoong adalah cewek dan cowok itu memamggil Jaejoong dgn sebutan “HOT”.

46) ketika Jaejoong mendapat malu, ia akan tertawa & tangannya menutupi hidung / daerah di depan mulut & wajah.

47) Jaejoong tidak suka berantakan atau ruang yang berantakan & kacau karena jika ia melihatnya, ia akan segera pergi membersihkan dan mengatur segala sesuatu.

48) Jaejoong tidak suka siapa pun untuk memeluk pinggang atau pinggul.

49) JaeJoong memiliki total 11 tindikan & 1 tato di punggung atas, di bawah leher, yang berbunyi “TVFXQ SOUL” dan 1 tato di dadanya yang berbunyi “Always Keep The Faith”.

50) Warna favorit Jaejoong hitam & merah.

51) Jaejoong rela tidur di lantai, sehingga ia bisa meletakkan pakaian di tempat tidur.

52) Jaejoong pernah membakar jaket Yunho.

53) kakak tertua Jaejoong memiliki usia yang sama dengan ibu Changmin .

54) Jaejoong pernah memakai piyama dengan karakter lucu (karakter Changmin) di balkon dan menunjukkannya kepada penggemar. Sejak hari itu, DBSK harus pindah.

55) Jaejoong ingin punya banyak anak, tapi tergantung pada kesehatan istrinya. It’s ok jika ia hanya memiliki 3 anak. 2 putri dan 1 putra.

56) Jaejoong ingin anak-anaknya akan terlihat seperti istrinya.

57) Jaejoong suka bepergian dan mengendarai mobil.

58) Jaejoong tidak begitu menyukai matahari, jadi ia lebih memilih untuk pergi keluar pada malam hari.

59) Di antara anggota DBSK Jaejoong memiliki banyak teman-teman selebriti.

60) Jaejoong sangat cepat mengetik pesan teks.

61) Jika Jaejoong tidak bersama dengan anggota lain, dia akan mengirimi mereka pesan “Apa yang kamu lakukan?”

62) Jaejoong memiliki kebiasaan aneh. Dia suka mengambil gambar aneh anggota lain. Bahkan ia pernah mengambil gambar ketika anggota lain sementara di kamar mandi.

63) ciuman pertama Jaejoong ketika dia berada di kelas 6 SD.

64) Kencan impian Jaejoong yaitu pergi berbelanja dengan pacarnya.

65) Jaejoong tertarik pada gadis dengan tangan yang indah. Ia berkata bahwa ia bisa melihat aura dari tangan nya tersebut.